RSS
Hai, my true name is Denny Maulana Ardiansyah. A boy who want to be a man that live in Semarang, Central Java, ID. I hope you all feel enjoy with this blog. Let's Blogging!!

reuni


atas berkat rahmat ALLAH yang maha kuasa. dan didorongkan oleh keinginan luhur..
alhasil saya bisa ngepost lagi.. hahaha.. oyeah!!


(gombalan ini berdasarkan kisah nyata)

hari sabtu itu (tanggalnya aku lupa)..
hujan rintik rintik terjun di daerah ngaliyan dan sekitar..

(halah kesuen)

pokoknya waktu itu aku turun gunung ke daerah pedurungan bwt dateng ke ultahnya tmen smpku..
tak kirain tu acranya cuma kecil2an..
wuah sampe sana trnyata yg dtg ckup membludak..
tiwas aku cuma pake kaos kuprus ma sandalan sisan..
yg laen pada pake spatu..
tapi tak terduga.. disana dah da segelintir org yg duduk2 dgn cuma mngenakan kaos, clana pndek, sndal jepit (tp ttp sopan lo)..
they are my lovely old friend in junior.. hahaha..
lgsg ja ak nimbrung..
60 mnit kmudian...
acranya dah slsei euy.. brhbung msh pada kangen.. lgsg ja kta maen k rmah ci wahyu yg notabenny dr dlu emg bwt ngmpul..
trus pda crta2 knangan kita di smp.. dr yg cabut pas psantren kilat, dpkulin guru pake bambu, clana dguntingin, huah seabrek pkoknya..
eh ujuk ujuk tryta dah jam 1 pgi.. iya udah deh pda pulang.. ;p
trpakasa deh naek gunung lagi..

1 komentar:

Dyah Diwasasri mengatakan...

aku ngakak bacanya :D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Denny Maulana. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy